Sunday 8 January 2012

Cara Hack Password Facebook

"Cara hack password facebook", "cara crack password facebook", ga tau dech apalagi istilah-istilah yang berhubungan dengan proses pembajakan/pencurian hak kepemilikan profil dari situs jejaringan yang cukup menjadi trend sekarang ini, apalagi kalau bukan FACEBOOK. Mungkin disini situs jejaringan yg akan di paparkan mengarah kepada facebook aja, semua ini dikarenakan sudah banyak kasus yang terjadi berhubungan dengan hacking profil facebook, kemaren saja lebih dari lima orang teman saya mengalami hal ini, profil facebook mereka di hack.
Namun pada postingan ini, saya tidak membahas bagaimana cara menghack facebook, laaa wong saya ga ngerti juga gimana cara ngehack facebook. tapi mungkin ada yang bertanya, koq judulnya "Cara Hack Password Facebook" tp isinya koq ga menjelaskan tentang tata cara hack password facebook??? gimana nich postingan...????
Sebenarnya yang ingin dibahas di postingan kali ini adalah hubungan antara judul postingan (Cara Hack Password Facebook) dengan Web/Blog. Menurut yang saya lihat, setelah mencoba testing pada search engine khususnya mbah GOOGLE. saya melihat, minat para pengguna dunia maya ini lumayan banyak juga yang menggunakan keyword facebook, hack, hack chips poker facebook, dll....selain bokep, iklan, mp3, artis, tutorial, script, dll. nah...disini dapat dilihat bahwa ketertarikan untuk mencari artikel-artikel yang berhubungan dengan hal-hal tersebut cukup besar. dan dapat dilihat pula, banyak web/blog yang memanfaatkan kesempatan besar ini untuk menggaet traffic dan pagerank agar bisa meningkat untuk web/blog tersebut. nah...pertanyaan selanjutnya, jika kita posting sebuah artikel tentang cara yang membuat orang melakukan hal tersebut, apakah baik atau buruk...??? jawabannya terserah pada anda...!!!
Kebanyakan yang saya lihat dari artikel-artikel tentang hacking password facebook menggunakan cara Fake login, Facebook Freezer, Facebook palsu(facebook clonning) atau cara email tipuan/email palsu.
Namun disini sekali lagi saya tekankan, saya tidak akan mensharingkan cara-cara menghack pasword facebook atau menghack chips texas hold'em poker dari zinga yang ada di facebook. tapi disini cuma memaparkan tentang manfaat artikel yang berhubungan dengan hacking password/chip poker di facebook dan traffic serta pagerank web/blog..
Buat yang memposting artikel tentang hacking password facebook, terima kasih banget, karena telah memberi inspirasi buat saya untuk menulis posting ini, walaupun ga penting banget nih posting... tp moga-moga bisa bermanfaat...lumayan nich...temanya cukup membantu untuk menaikkan traffic, coba saja anda cek via search engine google tentang hacking password facebook, terus lihat yang mengunjungi postingan tersebut, pastinya lihat di komentarnya, pasti rame, walaupun ada satu atau dua orang yang bilang cara tersebut adalah cara hack kacangan, tapi kita mestinya berterima kasih kepada mereka, karena orang tersebut sudah mengunjungi web/blog kita, dalam arti kata mereka telah memberikan sumbangsih pada web/blog kita...mereka sudah membantu kita....
Moga-moga postingan ga penting banget ini bisa menjadi inspirasi, karena anda yang ngebacanya juga pasti sudah lelah, dan mungkin ada yang kesal dikarenakan artikelnya koq ga penting banget...namun saya tetap ingin mengucapkan TERIMA KASIH kepada anda semua....
Semoga bermanfaat
TERIMA KASIH 

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates

Isi Buku Tamu Nya Ya
Jangan Lupa Follow And Like This yo